Jumat, 27 September 2013

DIKIRA ORANG SUCI "HEALER OF MAC BOOK AIR:

Ini sebenarnya agak konyol untuk kita orang Indonesia. Apalagi saya yang orang Indonesia tulen.

Begini certitanya, kebetulan di asrama ku di Xida terdiri dari flat yang terdiri dari beberapa room. Kebetulan di room ku ada orang bule Amerika yang kere yang juga hidup dengan beasiswa kaya aku. Ni bule tau nih kalau aku muslim yang diapandangan dia aku adalah orang Suci. Heheh.

Nah Si bule ini pake laptop Mac Book air, yang di instal dengan OS nya Mac dan Microsoft atau yang kita kenal dual booting OS. Kemouter yang digunakan seperttinya mengalami kres program, sehingga tiba-tiba keybordnya sering hang, Jadilah tuh laptop hang. Lucunya, ketika aku pertama kali lihat laptop si bule itu heng laptopnya jadi jalan lagi. Eh dia bilang : " You bring a good luck".

Diperparah lagi, setelah aku keluar kamar tu bule, gak beberapa lama kemudian tuh laptop hang lagi dan dengan merengek-rengek si bule suruh lihat lagi tuh laptop. Dan emang pas aku samperin " eng dieng, tuh laptop jalan lagi. Hhahah

Jadi melekatlah Healer of Mac Book Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar