Jumat, 27 September 2013

Kuliah ke Xiamen University Pertimbangan dan Tantangan

Universitas Xiamen atau BAnyak disebut sebagai Xida adalah salah satu universitas yang memiliki nama yang cukup bagus di Indonesia. Namun saya tidak mau cerita bagusnya doang nih tentang universitas saya akan cenrtia sedikit yang perlu dipertimbangkan oleh teman-teman sebelum memilih universitas ini.

1. Mudah Diterima
Universitas xiamen sangat mudah menerima foreign studen. Karena mereka mau menaikan ranking dari Xiada sebagai salah satu pertimbangan dalam penyusunan ranking unversitas.

2.Ranking Universitas
Ranking universitas merupakan salaha satu pertimbangan penting bagi mahasiswa untuk menentukan dan memutuskan universitas mana yang akan dituju, tentu saja haru melihat kepada kemampuan diri. Setidaknya ada beberaapa ranking yang perlu dipahami oleh mahasiswa di antaranya adalah webometric yang hanya fokus kepada scolar respiratory yang mudah di akses mungkin xiamen univerity bagus disini. Namu  berdasarkan rangking kulaitas dan overal xiamen itu berada pada ranking 20 (ya Soso)

http://www.chinaeducenter.com/en/universityranking1.php
http://www.topuniversities.com/university-rankings

Ya menurut gw masih dibawah rankinya ITB, UI atau UGM walaupun sekarang universitas itu sekarang tidak ada yang masuk 400 besar menurut THES (Thomson Routers) atau QS punya

3. Buat Muslim atau Islam

Universitas ini menyediakan setidaknya warung musli yang hala. Jika jika pada muslim, anda aman di sini. Untuk ruang shilat memang belum ada, tapi anda bisa sholat di asrama yang ada di dalam kampus. Kalau soal jumatan bisa pergi ke Kota Xiamen ada mesjid atau ada lokasi sholat yang diadakan di di dekat asrma mahasiswa China,

That it, selama memilih dan mencari

1 komentar:

  1. Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

    Over 160000 men and women are using a easy and SECRET "liquid hack" to drop 2 lbs each and every night in their sleep.

    It's scientific and it works with everybody.

    Here's how you can do it yourself:

    1) Go get a drinking glass and fill it with water half full

    2) Now use this awesome hack

    and you'll be 2 lbs lighter in the morning!

    BalasHapus