Kamis, 27 Januari 2011

Bagaimana Rasanya Tampa Facebook

Malam ini, malam yang cukup berat bagi ku, karena harus menyusun Laporan Akutanbilitas Kinerja Instansi Pemerintah apa lagi aku anak baru yang berlum pernah mendapatkan background tentang sistem pelaporanitu, aku adala peneliti. Tapi ya sudah lah...Thank God for This Great Lesson.

Karena kerja yang super berat ini, aku memutuskan untuk deactif sementra akun Facebook ku, sebenarnya akun itu sangat membantuku ketika otak ini buntu, tapi laporan ini bernar2 serius.

Rasanya berbeda sekali, tampa FB ini kada rasanya tenang sekali, karena privasi mulai terjaga karena akhir ini banyak sekali kegaduhan yang kuterima karena FB ini, bahkan ada yg protes langsung karena aku menghapus dari Friendlist yang alasanku karena meraka tidak membedakan urusan kerjaan dan kantor,, itu sangat menganggu.





Tapi sebenarnya aku sangat membutuhkan FB, setelah laporan ini selesai aku akan kembali mengaktifkannya.




Kawanua Hotel
Cempaka Putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar