Minggu, 02 Januari 2011

Dan Rindu Ini Menyiksa Ku

Ya Allah.....Yang TIDAK PERNAH TIDUR
Ku ingin Kau jadi teman ku...sehinggga aku tidak perlu menunggu jika aku ingin senyum bersama Mu.

Ya Allah.....Sang Pembawa Bahagia
Ku ingin Kau jadi pendengarKu berbagi kebahagian.. sehingaa aku tidak harus menunggu lama berbagi cerita bahagia ku

Ya Allah...Sang Pembuat Rindu
Ku ingin KAu menjadi kekasih Ku........yang slalu ada dekat ku karena aku mudah merindu dan itu menyiksaku

Ya Allah ....Sang Penuntun,
Tidak kah kau lihat, dengar diriku, tuntunlah hati seorang hamba Mu untukku dan hati ku untuknya sehinggga aku bisa menyempurnakan ibadah, sehingga aku semakin dekat denganmu

Ya  Allah.....Sang Pengasih
Tidak kah kau kasihan  pada ku.. ternyata hati ini mendua dan dia mencari pasangannya dan hati ini mengendalikan otak ku

Ya Allah....Tempatku Bersyukur
TErimakaih untuk semua pemberian mu...Kesepian, Rindu, Tuntunan, Bahagia dan Kesabaran Mu mendengarkan ceritaku dan membaca tulisanku. Love You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar